Modis Dengan Baju Batik Modern

09/07/2013 05:08

 nampak modis dengan gaya baju batik modern terbaru - gaya baju batik pria ( laki laki ) serta wanita. batik merupakan warisan budaya asli indonesia sebagaimana ditetapkan unesco pada tahun 2009 silam, bahwa batik sudah dinyatakan sebagai bahan baju khas serta warisan budaya indonesia, hingga lumrah apabila masyarakat indonesia mulai bangga dengan baju batik yang dikenakannya, terlebih sekarang ditengah pesatnya perubahan dunia fashion baju batik sudah jadi trend tersendiri dikalangan masyarakat, baik untuk kelompok umur muda atau banyak orang tua.

meskipun sepanjang ini kenakan baju batik terkesan kuno, tapi dengan sentuhan rancangan dari tangan-tangan tangkas banyak desainer indonesia saat ini batik jadi diantara baju pilihan utama untuk nampak modis. apalagi dengan baju batik modern banyak kelompok umur muda dapat nampak lebih cantik, tampan serta trendy. perihal mirip juga dulu berjalan pada pakaian tradisional yang lain layaknya kebaya yang persis dengan pakaian yang cuma sesuai dengan ibu-ibu atau jilbab yang sepanjang ini terkesan cuma pantas difungsikan untuk mereka yang taat beragama, tapi belakangan hadirnya kebaya modern atau jilbab dengan bermacam style serta gaya jilbab, banyak penggunanya bukan cuma sebatas mencukupi tuntutan keharusan namun dapat nampak lebih trendy, juga pengguna kebaya dengan rancangan kebaya modern dapat lebih cantik serta oke. .

bagaimana dengan baju batik modern, kebaya batik, sack dress batik, blus batik modern serta lain sebagainya pasti dengan keberagaman tradisi serta budaya indonesia sudah membuahkan bermacam style serta motif batik sesuai dengan karakter budaya yang ada di indonesia, sebagai khazanah budaya yang menempel pada bangsa ini, udah saatnya berkreasi dengan positif memperlihatkan jati diri bangsa dengan batik.

saat ini, image batik udah beralih, apabila dulu batik dikenal cuma di kelompok umur terbatas layaknya acara resmi, perjamuan, rapat, kantor serta seragam sekolah, pergi kondangan atau pergi salawatan di tempat tinggal tetangga serta pengguna batik kebanyakan cuma di dominasi kelompok umur tua, tapi saat ini perubahan trend baju batik berkembang sejalan berevolusinya batik di tanah air.

terlebih hadirnya bermacam jenis serta variasi batik, layaknya batik madura, batik solo, batik cirebon, batik keris atau batik pekalongan yang udah terlampau kondang dapat variasi, corak, warna dengan bermacam jenis kreasi baik pada segi gaya atau potongan yang fleksibel bikin batik pekalongan atau baju batik dengan umum dapat di terima seluruh kelompok umur apalagi anak-anak muda serta banyak gadis kenakan batik tentunya bakal dapat nampak lebih tampan serta cantik, bgaimana dengan anda, masihkah dapat menampik nampak modis dengan batik ?